Ciptakan Sinergitas Pembanguan Pariwisata Berau

Pemerintah daerah terus berkomitmen dalam menciptakan sinergitas pembangunan pariwisata daerah. Sehingga dapat mencapai hasil nyata dan memberi manfaat dan kesejahteraan bagi masyarakat secara berkelanjutan.

Hal ini pun diwujudkan pada Seminar dan Penandatanganan Kesepakatan Bersama OPD dan Stakeholder. Dalam Pembangunan dan Pengembangan Kepariwisataan dan Ekonomi Kreatif di Kabupaten Berau.

Giat ini dibuka oleh Bupati diwakili Sekda Berau, Muhammad Said, Senin (30/10/23) di Tokyo Ballroom, Hotel Bumi Segah.

Atas nama pemerintah saya menyambut baik seminar dan kesepakatan ini. Peluang kepariwisataan dan ekonomi kreatif yang berkelanjutan inilah yang terus kami dorong agar sektor pariwisata membuahkan kesejahteraan masyarakat, Jelasnya.

Sekda juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kemenperekraf RI dan Indecon atas dukungan yang telah diberikan untuk Berau.

Besar harapannya, jalinan instrumen yang ada di Kabupaten Berau akan membangkitkan kreativitas berkarya, mengenali potensi SDA menjadi peluang berkelanjutan.

Serta tumbuhnya iklim berusaha yang kompetitif, dan terciptanya nilai ekonomi yang bersumber dari ide dan inovasi masyarakat berbasis kearifan lokal.