PEMERINTAH KABUPATEN BERAU

Badan Pendapatan Daerah

Jalan APT. Pranoto No. 5, Karang Ambun, Tanjung Redeb, Kabupaten Berau

Selasa, 14 November 2017

10:30:12 AM

Webmail    Kontak Kami    E-Panel

Pisah Sambut Ir. Hj. Maulidiyah, M.Si dengan Hj. Sri Eka Takariyati, SH. MM.

Berita Daerah    4 tahun yang lalu   
Administrator    1051 Kali

Sumber Foto: bapenda

Tanjung Redeb, 14/10/2019 Kepala Bapenda Ir. Hj. Maulidiyah, M.Si pisah sambut Jabatan Kepala Bapenda dengan Hj. Eka Sri Takariyati, SH. MM. sebagai Kepala Bapenda yang sekarang di Ruang Kerja Kepala Bapenda.

Acara Pisah Sambut dimulai dengan Pembacaan Do’a oleh Ustadz Rifky ( Guru Mengaji Pegawai Bapenda ) setelah itu Pembacaan Berita Acara Penyerahan Jabatan yang berisi Kondisi saat ini dan program yang telah berjalan agar dapat diketahui. Selanjutnya Sambutan Oleh ibu Ir. Hj. Maulidiyah, M.Si menyampaikan Pesan dan Kesan selama memimpin Bapenda Kepada seluruh pegawai yang hadir, . Dilanjut dengan sambutan oleh ibu Hj. Eka Sri Takariyati, SH. MM. menyampaikan kepemimpinannya yang telah ditempatkan di beberapa Instansi dan terakhir menjabat Sebagai Kepala Dinas Sosial dan saat ini sekarang berada di Bapenda.

Penandatangan Berita Acara Serah Terima Jabatan di saksikan oleh Sekretaris Bapenda H. Johan Arifin, S.Sos, Kepala Bidang Pendaftaran dan Penetapan H. Djupiansyah Ganie, SE. M.Si, Bidang Penagihan dan Pembukuan Hj. Sri Wahyu S., S.Sos., Kepala Bidang Penerimaan Bukan Pajak Daerah Rusli, SE., Kepala Bidang Perencanaan dan Pengendalian Operasional H. Hepriyan, S.Sos dan disaksikan oleh seluruh pegawai Bapenda yang hadir.

 

Penyerahan bingkisan ( Seragam Kerja Bapenda ) oleh ibu Maulidiyah kepada Sri Eka Takariyati dan sebelum penutupan acara penyerahan ini bu maulidiyah memperkenalkan Yel-Yel Bapenda dan diiringi oleh seluruh pegawai yang hadir.. diakhir Acara ditutup dengan makan bersama.


TINGGALKAN KOMENTAR

Pemerintah Kabupaten Berau
Badan Pendapatan Daerah

Jalan APT. Pranoto No. 5, Karang Ambun, Tanjung Redeb, Kabupaten Berau

Telp: 0554-2022140   Fax: 0554-2022140
Email: bapendaberau@gmail.com
Website: https://bapenda.beraukab.go.id

STATISTIK KUNJUNGAN
Hari Ini0 pengunjung
Minggu Ini0 pengunjung
Bulan Ini0 pengunjung
Total Pengunjung53.283 pengunjung
Total Klik482.302 Kali